Shin Tae-Yong Tinggal Seminggu Tangani Timnas, Belum Teken Kontrak Baru yang Disodorkan Erick Thohir

Shin Tae-yong.
Sumber :
  • IG shintaeyong7777

Viva, Sepak Bola – Dalam seminggu ini akan menjadi masa menegangkan bagi Timnas Indonesia. Karena masa kontrak Shin Tae-yong akan habis pada 30 Juni 2024. Dan hingga saat ini, Shin Tae-yong belum juga menandatangani perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Erick pada Sabtu kemarin mengatakan bahwa dokumen kontrak baru Shin Tae-yong sudah dua minggu dikirimkan ke Coach Shin. Tapi belum ditandatangani. Alasannya karena Shin masih dirawat karena kondisi kesehatan terganggu. 

“Saya dengar beliau sedang dalam perawatan di rumah sakit, kami berikan waktu,” jelas Erick, Sabtu (22/6/24) saat berada di Bali. 

Masa depan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia semakin abu-abu setelah tersiar kabar bahwa Federasi Sepak Bola Korea KFA ternyata menginginkan Shin Tae-yong menangani Timnas Korsel. 

Hal itu diungkapkan reporter asal Korea Selatan Kim Tae-seok yang menyatakan bahwa Shin Tae-uong atau STY menjadi salah satu kandidat paelatih Korea Selatan. 

Timnas Korsel saat ini sedang sangat butuh pelatih tetap, setelah dalam dua laga ditangani pelatih ad interim atau sementara. 

"Dia adalah salah satu opsi paling masuk akal yakni pelatih Shin Tae-yong," kata Kim Tae-seok," seperti dilansir Wikitree.