Relawan Samudra Dukung Agustina-Iswar di Pilwalkot Semarang, Digawangi Anak-Anak Muda

Samudra dukung Jaguar di Pilwalkot Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Relawan Samudra menyatakan deklarasi untuk mendukung pasangan Agustina Wilujeng - Iswar Aminuddin atau Jaguar pada Pilwalkot Semarang. Deklarasi digelar l pada Kamis (3/10/24).

Ketua Samudra, Wisnu Surya Negara menyatakan, di tengah arus perubahan yang semakin cepat, suara anak muda menjadi semakin penting dalam menentukan arah kebijakan daerah, generasi muda harus menyadari bahwa masa depan ditentukan oleh keputusan yang diambil hari ini.

"Generasi muda harus berperan dan ikut andil dalam menentukan arah masa depan bangsa. Saat ini, kita berada di persimpangan sejarah yang krusial," tegas Wisnu.

Ia menambahkan, di tengah tantangan sosial, ekonomi, dan lingkungan yang kian kompleks, suara anak muda harus menjadi penentu kemajuan untuk Semarang semakin hebat.

Politik bukan hanya sekadar kontestasi kekuasaan, tetapi juga sarana untuk menciptakan kebijakan yang adil dan berkelanjutan. Agustin-Iswar memahami hal ini dengan baik.

"Dengan pendekatan yang berbasis pada data dan partisipasi publik, Agustin-Iswar siap mengimplementasikan program-program yang akan membawa Semarang lebih hebat lagi," ungkapnya.

Wisnu menyebut Agustin-Iswar bukan hanya sebagai seorang pemimpin, tetapi sebagai agen perubahan.