Prakiraan Cuaca Yogyakarta Sabtu 4 Mei 2024, Cerah dan Gerah Nyaris Tanpa Tiupan Angin

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • Freepik

Semarang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Sabtu 4 Mei 2024. Bagi anda yang akan beraktivitas di Yogyakarta dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, wisata, dan lain-lain.

Sekarang Saatnya Melihat Dieng Tertutup Es, Jangan Sampai Momen Terlewat

Secara umum dari pagi hingga malam cuaca Yogyakarta cukup cerah dan berawan, cukup nyaman untuk bekerja maupun wisata. Tapi udara terasa gerah karena nyaris tak ada angin bertiup pada pagi dan malam hari.

Berikut data prakiraan cuaca Yogyakarta pada hari Sabtu 4 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Wujil Day Sajikan Keindahan Alam Bumi 'Serasi' Lewat Sport Tourism

Cuaca di Yogyakarta cukup nyaman di pagi hari hingga menjelang siang. Langit cukup cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 25⁰C. Kelembaban 80%, kecepatan angin 0 km/jam atau calm.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca cerah berawan, dengan suhu udara naik menjadi 29⁰C dan kelembaban udara turun ke 75%. Kecepatan angin menjadi 10 km/jam dan arah angin dari tenggara ke barat laut.

17 Museum Berkolaborasi di Pameran Bersama Abhirama, Kenalkan Kekayaan Budaya Jawa

Pukul 13.00 WIB cuaca Yogyakarta cerah berawan, suhu udara naik menjadi 34⁰C, dengan kelembaban udara 65%, kecepatan angin di 10 km/jam. Arah angin dari selatan ke utara.

Pukul 16.00 WIB cuaca berawan, suhu udara turun menjadi 28⁰C, kelembaban naik menjadi 75%, kecepatan angin 10 km/jam dari selatan ke utara.

Halaman Selanjutnya
img_title