Prakiraan Cuaca Wonosobo dan Dieng Sabtu 4 Mei 2024, Saatnya Wisata Tanpa Khawatir Hujan

Camping ground Bukit Pandang Telaga Dringo Dieng.
Sumber :
  • telagadringo

Semarang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Sabtu 4 Mei 2024. Bagi anda yang akan beraktifitas untuk liburan di Wonosobo dan Dieng, berikut infomasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktifitas, termasuk menikmati wisata Wonosobo serta Dataran Tinggi Dieng.

Tim SAR Temukan Warga Wonosobo yang Tenggelam di Sungai Serayu Banjarnegara

Secara umum dari pagi hingga siang cuaca di Wonosobo relatif nyaman untuk melakukan kegiatan seperti wisata dan lain-lain. Sementara pada sore dan malam berpotensi hujan tapi cukup ringan saja. 

Berikut data prakiraan cuaca di Wonosobo dan Dieng pada hari Sabtu 4 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Sungai Serayu Makan Korban, Warga Wonosobo Terseret Arus dan Belum Ketemu

Wonosobo, di Kecamatan Kejajar termasuk Dieng, berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 24⁰C. Kelembaban 80%, kecepatan angin 10 km/jam bertiup dari timur ke barat.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca tetap berawan, dengan suhu udara naik menjadi 28⁰C dan kelembaban udara turun ke 75%. Kecepatan angin naik menjadi 20 km/jam dan arah angin juga tetap dari timur ke barat. 

Prajurit TNI Borong Juara Triatlon dan Duatlon Sindoro-Sumbing Chalenge 2024 Wonosobo

Pukul 13.00 WIB cuaca berawan, suhu udara naik menjadi 30⁰C dengan kelembaban udara 65%, kecepatan angin stabil di 20 km/jam. Arah angin tetap dari timur ke barat.

Pukul 16.00 WIB cuaca diselingi hujan cukup ringan, suhu udara turun menjadi 28⁰C, kelembaban naik menjadi 75%, kecepatan angin 20 km/jam, angin bertiup dari timur ke barat. 

Halaman Selanjutnya
img_title