Warga Gempar Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Gorong Gorong

Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Goring Gorong
Sumber :

Semarang –Warga Ungaran, Kabupaten Semarang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki- laki di dalam gorong - orong 

Mas Kusumo, Langkah Inovatif RSUD Ambarawa Kurangi Antrian Pendaftaran Pasien

Di jalan Jend. Sudirman Ungaran. Korban pertama kali ditemukan oleh warga pada Selasa 21 Mei 2024 malam dalam kondisi tergenang di dalam air.

Dari keterangan yang diberikan pihak Kepolisian Polsek Ungaran, Kejadian tersebut bermula saat warga Lampung yang belakangan diketahui bernama Efendi (48 Tahun) berkunjung ke rumah saudaranya di Kec. Bergas sekitar bulan maret lalu. Korban kemudian meninggalkan rumah saudaranya tersebut pada Minggu tanggal 19 Mei 2024 lalu, dengan menggunakan sepeda motor milik saudaranya. 

Inovasi Peningkatan Kualitas Menejemen Resiko Pemda Lewat Si-Polaris

 " Dapat kami sampaikan bahwa, korban bernama Efendi datang ke rumah saudaranya bernama Joko pada bulan Maret 2024 untuk menjenguk anaknya yg sakit. Pada minggu siang kemarin tanggal 19 Mei 2024, korban meminjam kendaraan saudaranya bernama Joko dengan alasan menjenguk anaknya kembali di Ds. Kalongan Kec. Ungaran Timur, yang beberapa waktu lalu dirawat di RS. Kariyadi Semarang." Jelas Kapolsek Ungaran Barat Kompol Giri Narwantono, Rabu(22/5/2024).

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolsek, keluarga korban curiga karena setelah ditunggu beberapa lama korban tidak kunjung pulang. Pihak keluarga juga sudah komunikasi dengan anak korban yang dikunjunginya, namun korban sudah tidak dirumah anaknya. 

Pilkada 2024 Kab. Semarang, Safari Politik Petahana Rangkul Sejumlah Partai

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga pada Selasa pagi 21 Mei 2024 mengirimkan pesan melalui pesan group keluarga, lingkungan maupun pekerjaan. Dimana mencari saudaranya dengan ciri ciri menggunakan sepeda motor Honda dengan nomor polisi H 2996 AOC warna merah putih. 

" Pesan tersebut akhirnya sampai ke saksi bernama Rini warga Kel. Genuk, Ungaran yang sehari hari berjualan di depan kantor PLN UP2B Ungaran atau seberang pabrik roti Nissin, dan saksi kemudian menghubungi nomor yang ada dalam pesan tersebut," imbuh Kapolsek.

Halaman Selanjutnya
img_title