Hasil Survei Pilgub Jateng Taj Yasin Melejit

Taj Yasin Maimoen Unggul Survei Bakal Calon Gubernur
Sumber :

Semarang – Lembaga Survei Proximity merilis hasil survei menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah yang tinggal beberapa bulan lagi. Pilgub tepatnya bakal dilakukan pada tanggal 27/9/2024.

Pj Gubernur Jateng Sulut dan Kirabkan Obor Peparnas di Api Abadi Mrapen

Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum membuka pendaftaran resmi, tapi sejumlah nama kandidat muncul di bursa Pilgub Jateng. Berbagai manuver politik ihwal sosok yang bakal maju menjadi Gubernur Jawa Tengah telah ramai dibincangkan di berbagai media.

 

Pj Gubernur Jateng Serahkan Tali Asih Peserta MTQ Nasional Senilai Rp190 Juta

Proximity Indonesia, lembaga penelitian kebijakan dan opini publik yang bersifat non-profit, menyelenggarakan survei pada 23-31 Mei 2024 di Provinsi Jawa Tengah untuk memotret dinamika perilaku pemilih dan mengukur ketertarikan publik terhadap sosok bakal calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada Jawa Tengah 2024.

 

Pj Gubernur Jateng Pastikan Stok Pangan Selama Pilkada Hingga Natal dan Tahun Baru Aman

"Populasi survei ini adalah seluruh warga Jawa Tengah yang punya hak pilih dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah saat survei dilakukan," kata Whima Edy Nugroho, CEO Proximity Indonesia saat menggelar rilis hasil survei di Semarang, Rabu (5/6/24).

 

Halaman Selanjutnya
img_title