Bruuuum, Yamaha NMax Turbo Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

All New Yamaha Nmax Turbo meluncur.
Sumber :
  • Istimewa

Viva Semarang, Otomotif – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan All New Yamaha NMax, Rabu 12 Juni 2024.

Info Loker, Dibutuhkan Guru Otomotif SMK di Pati Jawa Tengah

Skuter matik besar ini digeber dengan nama NMax Turbo dengan desain dan tampilan baru, gahar, stylish, plus fitur-fitur tambahan terkini.

Nmax memang sudah cukup lama tak ada penyegaran. Terhitung lima tahun sejak 2019, baru kali ini NMax terbaru tampil dengan perubahan besar dibanding generasi sebelumnya.

Ini Dia Mauro Zijlstra, Calon Striker Timnas yang Ngebet Naturalisasi Demi Bela Timnas Indonesia

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti mengatakan, bahwa peluncuran ini Nmax terbaru ini adalah yanv pertama di dunia.

"DNA Yamaha itu kencang yang lain pasti ketinggalan. Jadi Yamaha 50 tahun kemudian menciptakan produk yang baik filosofinya Kando. Jadi konsumen benar-benar terpukau," kata di Jakarta saat peluncuran.

Polresta Banyumas Ringkus 11 Pelaku  Judi Online, Kedoknya Main Game

Ia menambahkan, ini Nmax terbaru yang pertama di dunia dan Indonesia, dan diharapkan sukses hingga di ekspor ke luar negeri.

Desainnya makin sporty, muka yang lebih tajam seperti halnya Yamaha Xmax. Dengan 2 lampu LED Projector, lampu belakang kini sudah full LED.

Halaman Selanjutnya
img_title