Hary Tanoe Mundur Dari Ketua Umum Perindo, Wanita Cantik Ini Jadi Penggantinya

Angela menggantikan Hary Tanoe sebagai Ketum Partai Perindo.
Sumber :
  • IG Hary Tanoesoedibjo

Viva Semarang, Jakarta Partai Perindo memulai proses suksesi kepemimpinan pada Rabu 31 Juli 2024, setelah Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Perindo.

Mantap, KIK Kendal Jadi Rumah Komponen Baterai Lithium Terbesar Kedua di Dunia

Hal itu ia sampaikan saat penutupan musyawarah kerja nasional (Mukernas) Perindo di iNews Tower, Jakarta. 

Ia pun menunjuk wanita cantik yang sebelumnya menjabat Ketua Harian Partai Perindo. Wanita cantik juga saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Parekraf Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Elon Musk Mblenjani Janji, Batal Bikin Pabrik Mobil Listrik di Indonesia, Respon Jokowi Mengejutkan

"Saya juga akan mengumumkan bagian daripada transformasi itu, yaitu saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo, kita berikan tepuk tangan, setuju?" seru Hary Tanoe seperti dikutip dari VIVA. 

Sebagai informasi, Angela adalah putri dari Hary Tanoe. Menurut Hary, Angela merupakan sosok generasi muda yang bisa berkomunikasi lebih baik dengan masyarakat.

Presiden Jokowi Resmikan Kawasan Industri Terpadu Batang, Serap Banyak Tenaga Kerja

"Mbak Angela ini masih muda, usia 37 tahun. Ia lahir tahun 87, jadi generasi milenial dan seharusnya berkomunikasi dengan gaya bahasa yang sama dengan para generasi muda lainnya," ungkapnya. 

Selanjutnya, Hary Tanoe akan menjadi Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo. 

Halaman Selanjutnya
img_title