Ngeri, Tarung Satu Lawan Satu, Panjul Roboh Bersimbah Darah

Ilustrasi perkelahian.
Sumber :
  • Istimewa

SemarangDuel dua pria di Kota Semarang memakan korban. Irfan Bagus alias Panjul roboh bersimbah darah setelah terkena sabetan senjata tajam dari lawannya, Joko Supriyanto. Korban adalah warga RW 3 Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk Kota Semarang. Sementara Joko lawan duelnya adalah warga RW 4, Kelurahan Muktiharjo Lor.

Pria di Sragen Aniaya Imam Masjid, Pelaku Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Pertarungan terjadi di Jalan Sendang Indah Barat RT 3 RW 4, Kelurahan Muktiharjo Lor, Kecamatan Genuk Kota Semarang Jawa Tengah, pada Sabtu 30 Desember 2023 malam.

Kapolsek Genuk, Kompol Rismanto, mengungkapkan, korban kemudian dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSI Sultan Agung Semarang. Korban mengalami luka di dada sebelah kiri, sayatan di pipi kiri, dan luka di lutut kanan.

Tawuran Antar Geng Pecah di Bandarharjo Semarang, Satu Tewas Terkena Senjata Tajam

"Kami masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut. Ada enam saki yang sudah diperiksa, dan senjata tajam sudah kita amankan," jelasnya, Minggu 31 Desember 2023.

Menurut warga setempat, sebenarnya kedua orang yang berduel itu masih teman. Tak diketahui apa yang menyebabkan terjadinya perkelahian.

Kepala BNPB Apresiasi RSI Sultan Agung Semarang yang Mampu Mitigasi Bencana Saat Direndam Banjir

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 1 Januari 2024 - 01:32 WIB Judul Artikel : Duel Maut di Semarang, Seorang Meninggal Dunia Luka di Dada dan Pipi Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1673093-duel-maut-di-semarang-seorang-meninggal-dunia-luka-di-dada-dan-pipi?page=all Oleh : Agus Rahmat,antv/tvOne