Panas Hasto Vs Nusron Wahid Soal Klaim Blusukan, Berbalas Komentar Menohok!

Sekretaris TKN Nusron Wahid.
Sumber :
  • tvonenews.com

Jakarta – Dua kubu beradu komentar yang menohok. Komentar Hasto Kristiyanto dari kubu pasangan Ganjar-Mahfud, disambut balasan telak oleh Nusron Wahid dari kubu Prabowo-Gibran.

Pemprov Jateng Raih Penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah Berkinerja Terbaik Tahun 2024

Mengutip tvonenews.com, Hasto menyebut jika Prabowo adalah orang yang tak biasa blusukan. Hasto menilai Prabowo bukan pejabat yang terbiasa blusukan kepada masyarakat. Menurut Hasto, kebiasaan blusukan merupakan ciri khas PDIP dan biasa dilakukan Presiden Jokowi dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

"Karena yang memang bisa blusukan adalah Pak Ganjar dan Pak Jokowi. Pak Prabowo kan tidak bisa blusukan," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Selasa (2/1/2024).

Pemprov Jateng Terima Penghargaan Government Award dari Presiden Jokowi

Hal itu langsung menuai balasan menohok dari Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Menurut Nusron, pernyataan Hasto menunjukkan kalau Hasto panik karena kehilangan isu dan momentum.

"Itu Mas Hasto panik karena kehilangan isu dan momentum," tegas Nusron di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2024).

Ganjar-Mahfud Legowo Terima Putusan MK : Selamat Buat Pemenang

Nusron mengingatkan, bahwa gaya blusukan tidak hanya dimiliki Presiden Jokowi dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang berasal dari PDIP, tapi bisa dilakukan siapa pun dan bukan diklaim satu pihak.

"Selama ini jagoannya itu selalu ingin dikait-kaitkan dengan Pak Jokowi. Padahal saat ini sudah dengan terang-benderang lebih banyak berpihak akan mendukung pada Pak Prabowo dan Mas Gibran. Jadi ini adalah ungkapan orang yang lagi bingung, ungkapan orang yang lagi panik. Tapi ya enggak apa-apa dia sampaikan seperti itu," sentil Nusron.(TJ)