Ganjar-Mahfud Akan Tutup Kampanye Akbar di Semarang, Dimeriahkan Slank

Pasangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud.
Sumber :
  • @ganjarpranowo

Viva Semarang – Pasangan capres cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo Mahfud MD akan  menggelar kampanye akbar penutup di Semarang pada Sabtu, 10 Februari 2024 sore. Sebelumnya pada Sabtu pagi, Ganjar Mahfud akan lebih dulu kampanye akbar di Benteng Vastenburg Solo

Pj Gubernur Jateng Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter I Embarkasi Solo

Di Semarang, kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat, diperkirakan bakal dihadiri ratusan ribu orang dan dimeriahkan penampilan band rock legendaris Slank

Di Solo,Ganjar Mahfud akan dikirab dengan naik gerobak sapi dari pasar antik Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg yang berjarak sekitar satu kilometer. Para ketua partai koalisi juga akan ikut dalam rombongan kirab. Ada juga Ketua Umum PDIP Megawati, Ketua TPN Arsjad Rasjid, Siti Atikoh dan Alam Ganjar, dan lain-lain. 

Jadwal Piala AFF U-16 2024, Indonesia Yakin Menang, Singapura Tidak Takut

Diperkirakan acara tersebut bakal dihadiri sekiar 100 ribu pendukung Ganjar-Pranowo yang berasal dari Soloraya dan daerah sekitarnya. 

Di panggung Hajatan Rakyat Bmenteng Vastenburg akan tampil budayawan Butet Kartaredjasa, NDX AKA, Lady Rara, Lala Widi dan Mala Agatha. 

Jadwal KRL Solo-Yogyakarta 16 Juni 2024, Bisa Ke Masjid Sheikh Zayed Isi Libur Idul Adha

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, Ganjar-Mahfud akan membuat sejarah di Solo dan Semarang. 

"Saya ingin menunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa pasangan beradab, beretika dalam menjaga demokrasi. Demokrasi adalah budaya bangsa yang sakral,” kata dia di Solo, Rabu, 7 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title