Tim Ganjar-Mahfud : Pilpres Dinodai Kecurangan Masif!

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Razyid.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Kubu Ganjar Pranowo - Mahfud MD menyebut sedang melakukan investigasi pilpres. Mereka mengklaim, pilpres dinodai kecurangan.

Menang Pilpres, Prabowo Subianto : Saatnya Bersatu dan Bekerja Untuk Rakyat

"Pilpres dinodai kecurangan terstruktur, masif, sistematis," tegas Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsyad Rasyid, di Posko Pemenangan Teuku Umar Jakarta, Rabu (14/2/2024), seperti dilansir tvonenews.

Arsyad mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi, banyak sekali temuan bahwa proses Pilpres 2024 dinodai berbagai kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan juga masif. Ini sedang dilakukan investigasi juga.

Ganjar-Mahfud Legowo Terima Putusan MK : Selamat Buat Pemenang

"Tim hukum TPN Ganjar terus melakukan investigasi, ini sedang on going," kata Arsyad.

Bagi pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, lanjut Arsyad, hal ini bukan sekadar soal menang atau kalah, tapi dalam kemenangan harus ada rakyat Indonesia.

Resmi! Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan Hasil Pilpres ke Mahkamah Konstitusi

"Demokrasi yang adil yang jujur itulah yang harus kita pegang. Untuk semua pendukung agar tetap tenang, meski sudah mendapatkan informasi yang positif dan beberapa kejadian lapangan yang sedang dikumpulkan," tegasnya lagi.

Sebagai informasi, sejumlah lembaga survei telah merilis hasil quick count Pilpres 2024. Pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul sementara berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat Pemilu Presiden 2024 di semua lembaga survei.

Halaman Selanjutnya
img_title