Live Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di FIFA+, Ini Link dan Cara Nontonnya

Stadion Pusat Pelatihan Sepakbola Prancis Clairefontaine.
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube FFF

Viva Semarang, Sepakbola – FIFA akan menggelar laga babak playoff untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23. Lokasi pertandingan berada di Prancis, tepatnya di Stadion Pusat Pelatihan Sepak Bola Nasional Prancis, di Clairefontaine, 40 KM dari Paris. 

Shin Tae-yong Tak Panggil Elkan Baggott ke Timnas Piala Dunia, Netizen Kembali Berisik

Laga akan berlangsung pada 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Sayangnya, laga digelar secara tertutup karena alasan keamanan menjelang Olimpiade 2024. Tapi, FIFA akan menayangkan laga tersebut secara live streaming lewat website dan aplikasi FIFA+. Sehingga pecinta sepakbola bisa menyaksikan laga tersebut.

"FIFA+ akan menyiarkan pertandingan tertutup Indonesia lawan Guinea secara langsung pada 9 Mei. Anda dapat menyaksikan pertandingan play off penentuan antara Indonesia dan Guinea secara langsung di FIFA+ gratis," demikian ditulis FIFA di laman resminya. 

Profil Wasit Indonesia vs Guinea, Francois Letexier Sudah Berkali-kali Bikin Keputusan Aneh

Indonesia dan Guinea akan berebut satu tiket tersisa Olimpiade Paris 2024. Sebelumnya, sudah ada 15 tim yang menggenggam tiket cabor sepak bola putra Olimpiade Paris 2024. Sehingga tiket ke 16 akan diperebutkan Indonesia melawan Guinea. 

Berikut cara menyaksikan Indonesia vs Guinea secara live streaming di FIFA+. 

Indonesia Tak Lolos Olimpiade di Laga Kontroversial, Wasit Dirujak Netizen

1. Buka website FIFA plus.

Buka browser atau aplikasi di Android atau iOS Anda dan masuk ke situs resmi FIFA Plus. 

Halaman Selanjutnya
img_title