Breaking News, Elkan Baggott Pasti Tidak Bisa Gabung Timnas U-23, Klub Ipswich Town Nggak Respon

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot.
Sumber :
  • IG Elkan Baggott

Viva SemarangTimnas Indonesia U-23 akan berlaga melawan Guinea U-23 pada hari ini. Tapi Klub Ipswich Town tak juga merespon permintaan PSSI untuk mengijinkan Elkan Baggott bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Dengan waktu yang sangat mepet, maka Elkan Baggott dipastikan tidak bisa bergabung dengan Indonesia U-23.

Profil Wasit Indonesia vs Guinea, Francois Letexier Sudah Berkali-kali Bikin Keputusan Aneh

Ini sangat disayangkan mengingat Elkan Baggott sangat dibutuhkan untuk memperkuat lini belakang Timnas yang tak bisa diperkuat Rizky Ridho dan Justin Hubner.

Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea U-23 dalam play-off Olimpiade 2024 Paris. Duel ini akan digelar di Clairefontaine, Paris, Prancis pada Kamis 9 Mei 2024 malam nanti WIB.

Indonesia Tak Lolos Olimpiade di Laga Kontroversial, Wasit Dirujak Netizen

Elkan Baggott sangat diharapkan kedatangannya oleh Indonesia U-23. Karena dia dibutuhkan sebagai pemain belakang skuad Garuda Muda yang kondisinya saat ini sedang pincang. Rizky Ridho tak bisa main karena sanksi kartu. Sedangkan Justin Hubner harus pulang ke klubnya, Cerezo Osaka.

Pelatih Shin Tae-yong pun kini harus mengutak atik susunan pemain agar lini pertahanan mampu bermain solid.

Kepala Witan Diperban, Netizen Sebut Witan Mirip Upin Ipin

Melansir Viva, Manajer Indonesia U-23, Endri Erawan mengatakan, PSSI sudah coba berkirim surat kepada Ipswich Town sebagai klub pemilik Elkan Baggott, tapi tak mendapat jawaban.

"Elkan tidak bisa bergabung dengan Timnas U-23 kali ini," kata manajer Indonesia U-23, Endri Erawan, Rabu 8 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title