Mantap, Klub Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir Lolos ke Final Promosi Championships Liga Inggris

Pemain Oxford United Cameron Brannagan rayakan gol.
Sumber :
  • YT Oxford United

Viva Semarang, Sepakbola – Oxford United lolos ke Wembley untuk memainkan partai final play-off promosi ke Divisi Championship. Hasil itu didapat setelah klub milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir tersebut menyingkirkan Peterborough dengan skor agregat 2-1 di babak semifinal.

Oxford United Milik Anin dan Erick Thohir ke Final Playoff Liga Inggris, 30 Ribu Tiket Diborong

Skor agregat 2-1 didapat lewat dua laga. Pada leg 1 Oxford yang berjulukan The Us, sukses menang 1-0 atas Peterborough. Kemudian di leg 2 yang digelar Kamis dini hari 9 Mei 2024, Oxford United bermain imbang melawan Peterborough 1-1. Sehingga Oxford menang total 2-1.

Hasil ini membuat Anindya Bakrie bangga.

Arsenal Kini Butuh Keajaiban

"Kita akan ke Wembley, Selamat Oxford United atas perjuangan keras," kata Pemilik Oxford United asal Indonesia, Anindya Bakrie.

Bertanding di Stadion Weston Homes, sebenarnya Peterborough bisa memimpin lebih dulu 1-0 melalui gol Josh Knight menit ke-41. Tapi di masa injury time babak pertama, Oxford United bisa menyamakan skor 1-1 lewat gol penalti Cameron Brannagan.

Manchester City Bekuk Tottenham Hotspur 2-0, Haaland Dkk Besok Minggu Juara Jika....

Rencananya, di babak final play-off League One, Oxford United akan menantang Bolton Wanderers di Stadion Wembley pada 18 Mei 2024.

Keberhasilan Oxford mencapai final play-off sangat dinantikan fans The Us. Penantian panjang 25 tahun untuk bisa naik kasta ke Divisi Championship selangkah lagi akan menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title