Ernando Ari Ngebet Ketemu Maarten Paes, Kiper Saingannya di Timnas Indonesia

Kiper Timnas Indonesia Marteen Paes.
Sumber :
  • IG Marteenpaes

Semarang – Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari rupanya ngebet ingin segera ketemu Maarten Paes kiper naturalisasi yang kini bermain untuk Dallas FC di kompetisi MLS Amerika Serikat

Kabar Terbaru Jay Idzes, Diincar Klub Pesaing Juventus di Serie A Liga Italia

Meski jelas Maarten Paes adalah pesaingnya di posisi kiper Timnas, tapi itu bukan masalah bagi Ernando. Justru kedatangan Paes sangat ditunggunya. Ernando bahkan menagih kehadiran pemain naturalisasi Maarten Paes dalam Skuad Garuda.

Maarten Paes telah mengambil sumpah WNI dan membuatnya sudah bisa bermain untuk Timnas Indonesia.  Jika perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI selesai, Maarten Paes dapat memperkuat Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.  

Shin Tae-yong Tak Akan Hadiri Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Jadi Hengkang dari Timnas Indonesia?

Melansir tvOne, Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga menceritakan bahwa Ernando Ari menanyakan padanya kapan Maarten Paes bergabung dengan Timnas Indonesia. Arya Sinulingga kemudian nyentil Ernando Ari, apakah tidak takut tersaingi? 

Ternyata jawaban Ernando Ari mengejutkan. Ia tak takut kehadiran Paes akan mengancam posisinya di Timnas. 

Ini Dia Mauro Zijlstra, Calon Striker Timnas yang Ngebet Naturalisasi Demi Bela Timnas Indonesia

"Katanya, ia tidak takut. Malah ia mau belajar dari senior," kata Arya Sinulingga menirukan Ernando beberapa waktu lalu. 

Arya mengakui skuad muda yang tengah dibangun Shin Tae-yong ini butuh sosok. Sehingga PSSI mencari pemain senior yang dapat dinaturalisasi. Termasuk Maarten Paes. 

Halaman Selanjutnya
img_title