Manchester City Bekuk Tottenham Hotspur 2-0, Haaland Dkk Besok Minggu Juara Jika....

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City.
Sumber :
  • IG Manchester City

Viva SemarangManchester City di ambang juara Liga Inggris setelah Rabu (15/4/24) dini hari tadi menang atas tuan rumah Tottenham Hotspur 2-0. Hasil ini juga membuat City di atas angin dalam perburuan tahta Premiere League.

Kasihan Elkan Baggot, Ipswich Town Belum Tentu Mainkan Elkan di Premiere League Liga Inggris

Sementara Arsenal butuh bantuan West Ham untuk menghambat City pada laga Minggu (19/5/24), agar The Gunner bisa menjaga asa juara. Selisih City dan Arsenal kini terpaut 2 poin dengan Haaland dkk berada di puncak klasemen. City 88 dan Arsenal 86.

City juara kalau Minggu menang atas West Ham. Sebaliknya, Arsenal juara kalau menang atas Everton, tapi City tak menang atas West Ham.

Mahasiswa SV UNDIP Berhasil Meraih Juara 2 Olimpiade Single Window 2024

Jalannya pertandingan Tottenham vs City

Kedua tim sama-sama bermain ngotot sejak awal laga. Tiga poin dibutuhkan City dan Spurs dengan tujuan yang berbeda.  City butuh tiga poin untuk memburu juara Liga Inggris, sedangkan Spur butuh tiga poin untuk memburu jatah slot Liga Champions UEFA bersaing dengan Aston Villa.

Persib Juara, Bandung Menggelora, Bobotoh Turun ke Jalan

Tottenham Hotspur membuka peluang emas pada menit ke 5. Tendangan terarah Bentacur masih bisa dipatahkan kiper City Ederson Moraes.

City ganti membalas. Pada sebuah serangan di menit ke 16, Phil Foden sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Spurs. Tapi tembakan kencang Foden masih bisa diselamatkan kiper Spurs Vicario secara heroik.

Halaman Selanjutnya
img_title