Arsenal Kini Butuh Keajaiban

Pemain Arsenal rayakan kemenangan.
Sumber :
  • IG Arsenal

Viva Semarang – Laga tuan rumah Tottenham Hotspur melawan Manchester City dimenangkan tim tamu dengan skor meyakinkan 2-0. Laga berlangsung di Tottenham Hotspur Rabu (15/5/24) dini hari tadi.

Joss! Murai Batu Asal Surabaya Juara Lomba Burung Berkicau Piala Sepoooor 4 Semarang

Hasil itu membuat City kembali memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 88 poin, sekaligus mengkudeta Arsenal yang mendulang 86 poin. Perburuan juara Liga Inggris pun bakal ditentukan pada hari Minggu (19/5/24) mendatang.

City menghadapi West Ham, sedangkan Arsenal menghadapi Everton. Baik City maupun Arsenal menjadi tuan rumah pada laga-laga tersebut.

Jateng Tuan Rumah Peparnas 2024, Optimistis Raih Juara Umum

Dengan peta kekuatan tim yang saling berhadapan, maka jelas Arsenal butuh keajaiban untuk bisa meraih gelar juara. City di tangan Pep Guardiola menjadi tim yang solid bertabur bintang dan bergelimang uang. Tak heran jika City mampu membeli pemain bintang dengan harga jor-joran.

Menghadapi West Ham yang kini menghuni posisi 9, di atas kertas City terlalu superior dan bakal memenangkan laga tersebut. Sementara Arsenal yang dilatih Arteta juga mestinya tak sulit memenangkan laga melawan Everton yang menghuni posisi 15.

Indonesia Borong 6 Gelar Juara di Asian School Badminton Championship 2024

Maka City selangkah lagi menjadi juara Liga Inggris untuk ke sekian kalinya. Sedangkan Arsenal butuh keajaiban untuk merengkuh juara untuk pertama kali sejak merasakannya 20 tahun lalu.

Ya, Arsenal butuh keajaiban West Ham menang atas Manchester City di Etihad Stadium. Di laga lain, Arsenal harus menang atas Everton. Dengan begitu poin Arsenal jadi 89, sedangkan City tetap di 88.

Halaman Selanjutnya
img_title