Oxford United Milik Anin dan Erick Thohir ke Final Playoff Liga Inggris, 30 Ribu Tiket Diborong

Tiket Oxford United vs Bolton diborong suporter.
Sumber :
  • Tangkapan layar IG Oxford United.

Viva Semarang, Sepakbola – Klub Oxford United melaju ke final playoff divisi League One untuk berebut tiket Divisi Championship Liga Inggris. Tim yang dihadapi adalah Bolton Wanderers di Stadion Wembley, London pada Sabtu 15 Mei 2024.

Shin Tae-yong Segera Jadi Pelatih Korsel, Pekan Ini Jadi Penentuannya

Pemenang laga ini berhak promosi ke Divisi Championship Liga Inggris yang merupakan Liga yang persis di bawah Premiere League yang menjadi kasta tertinggi Liga Inggris.

Oxford United adalah klub yang dimiliki orang Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir. Keduanya membangun Oxford United dari bawah hingga merangkak ke posisi sekarang ini. 

Shin Tae-Yong Tinggal Seminggu Tangani Timnas, Belum Teken Kontrak Baru yang Disodorkan Erick Thohir

Jelang laga playoff tersebut, suporter Oxford United langsung menyerbu penjualan tiket. Mereka sangat antusias menyambut duel timnya melawan Bolton Wanderers dalam laga final playoff divisi League One, di Stadion Wembley, London.

Mengutip akun X @OUFCofficial milik Oxford United, para suporter Oxford telah memborong 30 ribu tiket per Selasa waktu setempat atau per Rabu hari ini waktu Indonesia.

Erick Thohir Beri Sinyal Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, Ini Gara-Garanya

Jumlah itu sudah mendekati kuota untuk suporter suporter Oxford United sebanyak 36.533 tiket. Artinya hanya tersisa 6 ribuan tiket yanh diperkirakan ludes jelang pertandingan.

Oxford United memang sedang membuncah. Fans punya harapan tinggi klub akan menembus divisi Championship. Kini mereka tinggal menempuh satu laga untuk mewujudkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title