Kiper Timnas Prancis Cedera Jelang Euro 2024, Pelatih Didier Deschamps Pusing Tujuh Keliling

Tim Nasional Prancis.
Sumber :
  • IG magicmikemaignan

Viva Semarang, SepakbolaKiper Utama Timnas Prancis, Mike Maignan mengalami cidera jari saat membela klubnya AC Milan di Seri A Liga Italia. Ini menjadi pukulan keras bagi pelatih Prancis Didier Deschamps yang harus memastikan timnya baik-baik saja menuju Piala Eropa Euro 2024

Gelandang PSIS Vitinho Cedera Lutut, Absen Hingga Musim Selesai

Ini bukan yang pertama kalinya Mike Maignan mengalami cedera. Sebelumnya, ia banyak diganggu cedera selama dua tahun ini membela klub AC Milan. Salah satunya cedera abduktor yang membuatnya absen dalam empat laga terkini AC Milan. 

Maignan yang melanjutkan tradisi kiper hebat di Timnas Prancis, kini membuat pelatih Didier Deschamps pusing tujuh keliling. Pasalnya, kiper pelapis Brice Samba dan Alphonse Areola belum sepadan dengan Mike Maignan. 

Sapi Jumbo Berbobot 1,25 Ton Sumbangan Presiden Jokowi untuk Kurban di Masjid Baiturrahman Semarang

Tapi Deschamps mau tak mau harus menyiapkan Brice dan Areola jika nantinya Maignan ternyata belum fit saat Piala Eropa 2024. 

Timnas Prancis selama ini selalu punya kiper hebat, dan ini seperti menjadi tradisi. Tengok saja nama Joel Bats yang membawa Prancis Juara Piala Eropa 1984. Lalu Fabien Barthez yang sukses bersama Prancis juara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000. 

Jadwal KRL Solo-Yogyakarta 16 Juni 2024, Bisa Ke Masjid Sheikh Zayed Isi Libur Idul Adha

Dan tentu saja kiper Hugo Lloris yang menjadi kapten Timnas Prancis saat juara Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Pada Piala Eropa atau Euro 2024 pada Juni nanti, Prancis yang berjuluk Les Bleu itu akan tergabung di Grup D bersama Polandia, Austria, dan Belanda. 

Halaman Selanjutnya
img_title