Elkan Baggot Malah Terpantau di New York dan Maldives Saat Timnas Bersiap Hadapi Irak dan Filipina

Postingan Elkan Baggott saat di Maldiver pada Mei 2024.
Sumber :
  • IG Elkan Baggot

Viva Semarang, SepakbolaElkan Baggott menjadi bahan perbincangan jelang laga Timnas Indonesia melawan Irak dan filipina di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih Australia Mundur Gara-Gara Lawan Indonesia, Begini Sosok Penggantinya

Pemain klub Ipswich Town tersebut tidak masuk dalam skuad pilihan Shin Tae-yong menghadapi laga penting itu. Padahal sebelum ini Baggot selalu menjadi pilihan utama Shin Tae-yong di Timnas Garuda.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Irak dalam laga lanjutan Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024).

Kiper Adi Satryo Kembali, Mampukah PSIS Tidak Kebobolan Kali Ini Lawan PSM?

Kemudian, Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Filipina di tempat yang sama pada Selasa (11/6/2024). 

Tapi sebelumnya Rizky Ridho dkk akan menjalani laga uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya Jakarta pada 2 Juni 2024.

FIFA Akan Umumkan Ranking Terbaru Besok, Malaysia Bakal Nyesek Lihat Ranking Timnas Indonesia

Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga itu untuk bisa lolos ke putaran berikutnya. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memimpin latihan bersama 22 pemain terbaiknya. Tampak para pemain naturalisasi sudah bergabung, antara lain Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Nathan, Justin Hubner, dan lain-lain.

Kembali ke Elkan Baggot, dati keterangan Ketua Badan Tim Nasional Sumardji, Shin Tae-yong tak memasukkan Elkan Baggot dalam Skuad Merah Putih murni karena keputusan teknis.

Halaman Selanjutnya
img_title