Persib Bawa Empat Kiper Hadapi Laga Final Liga 1 di Kandang Madura United, Bisa Main Semua?

Pemain Persib Bandung saat rayakan kemenangan di Stadion.
Sumber :
  • IG Persib

Viva Semarang, SepakbolaPersib Bandung akan menghadapi laga penentuan juara Liga 1 melawan Madura United di Stadion Bangkalan Madura, Jumat 31 Mei 2024 besok. 

Pemain Asing PSIS Terhambat Visa, Persiapan PSIS Terancam

Persib sementara di atas angin setelah pada dalam final leg pertama Championship Series Liga 1 di Bandung, menang atas Madura United 3-0.

Pelatih Persib, Bojan Hodak begitu optimis timnya bakal menuai hasil bagus di Madura dan membawa piala Liga 1 ke Bandung.

Liga 1 Nggak Konsisten, Format Kompetisi Berubah Lagi, Tanpa Championship Series Musim Depan

Ia bahkan membawa seluruh pemainnya termasuk empat kipernya dan para pemain cadangan baik yang main maupun tidak. Harapannya, Persib bisa juara dan seluruh pemain mendapatkan medali dan merayakannya bersama di Stadion.

"Semua pemain kami bawa ke Madura, termasuk semua kiper, jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," kata Bojan seperti dilansir Viva.

Sombongnya Groningen Dibalas Ragnar Oratmangoen dengan Datang ke Indonesia, Gabung Bali United Wak?

Rombongan Maung Bandung sudah berada di Bangkalan Madura pada Kamis pagi ini. Bojan memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi bugar dan siap berlaga.

Dua pemain yang sempat diragukan tampil di leg kedua karena cedera, yaitu Edo Febriansyah dan Marc Klok, juga sudah berada dalam rombongan.

Halaman Selanjutnya
img_title