Sombongnya Groningen Dibalas Ragnar Oratmangoen dengan Datang ke Indonesia, Gabung Bali United Wak?

Ragnar Oratmangoen.
Sumber :
  • IG Ragnar Oratmangoen

Viva Semarang, Sepakbola – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen terpantau masih berada di Indonesia setelah membela Timnas Indonesia. Ini menjadi rumor setelah klubnya FC Groningen mengumumkan tak akan lagi memakai Ragnar pada musim kompetisi 2024/2025. Apakah Ragnar akan membela klub di Indonesia? 

PSIS Terjerebab ke Papan Bawah, Berpotensi Menuju Zona Degradasi

Sebelumnya, Direktur Teknik FC Groningen, Art Langeler, memastikan bahwa beberapa pemain, termasuk Wak Haji Ragnar Oratmangoen, didepak dari tim. Bahkan alasannya terkesan angkuh dan sombongnya.

"Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama, dan harus pergi,” kata Langeler, dilansir dari laman Voetbal International, Kamis (20/6/24).

Kelelahan Terbukti, PSIS Remuk di Kandang Dilumat Arema FC

Ragnar yang pada musim lalu dipinjamkan Groningen ke Fortuna Sittard, juga tak dipermanenkan Fortuna meski klub itu punya opsi. 

Di tengah rumitnya masalah, justru Ragnar bersikap tenang. Ia tak meradang meski dua klub yang pernah dibelanya cuek bebek. Ia bersikap profesional karena semua harus berjalan dan ia pun harus mencari klub baru. 

Para Pemain PSIS Dilanda Kelelahan Jelang Laga Lawan Arema, Bakal Tumbang Lagi?

Netizen pun berspekulasi saat Ragnar terpantau berada di Indonesia. Ragnar pun dikait-kaitkan dengan klub Liga 1 Indonesia Bali United.

Nah, kalau rumor Wak Haji Ragnar Oratmangoen bergabung dengan Bali United ini nanti menjadi nyata, tentu ini disatu sisi akan membuat Ragnar punya menit bermain yang lebih banyak dibandingkan saat berada di Groningen. 

Halaman Selanjutnya
img_title