Kabar Terbaru Jay Idzes, Diincar Klub Pesaing Juventus di Serie A Liga Italia

Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes.
Sumber :
  • IG Jay Idzes

Viva Semarang, Sepak Bola – Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes sukses membawa klubnya Venezia promosi ke kasta tertinggi Liga Italia Serie A, yang berdampak bagus bagi bek jangkung itu.

Shin Tae-yong Tak Akan Hadiri Drawing Kualifikasi Piala Dunia, Jadi Hengkang dari Timnas Indonesia?

Ia kini diincar sejumlah klub untuk memperkuat lini pertahanan. Meski Venezia memagarinya, tapi godaan uang bisa saja menggoyahkan klub tersebut untuk mentransfer Jay Idnez ke klub yang menawar tinggi. 

Salah satu klub Serie A Italia yang mengincar Bang Jay adalah klub pesaing Juventus di Kota Turin. Klub itu sering terlibat derby panas dengan Juventus pada setiap pertemuan. 

Sinyal Shin Tae-yong Hengkang Dari Timnas Indonesia Menguat, Erick Thohir Buru Pelatih Kelas Dunia

Klub bernama Torino itu dikabarkan ngebet tanda tangan Jay Idzes. Apalagi pelatih Venezia juga telah sepakat pindah ke Torino, sehingga ada khas besar untuk mengajak Jay Idzes bergabung. 

Itu sangat mungkin mengingat Jay Idzes dianggap sebagai salah satu pilar penting penjaga pertahanan saat Venezia menang 1-0 atas Cremonese pada final leg kedua play-off promosi Serie A 2023/2024 di Pier Luigi Penzo Stadium, 6 Juni 2024 lalu. 

Timnas Indonesia Krisis Bek Tengah, Shin Tae-yong Yakin Tetap Ogah Panggil Elkan Baggot?

Melansir dari Media Italia toro.it, Jay Idzes terhitungsudah dua kali membawa timnya promosi ke kasta tertinggi liga. Yang pertama adalah membawa klub sebelumnya yaitu Go Ahead Eagles promosi ke Eredivisie pada tahun 2021. Dan yang kedua membawa Venezia promosi ke Serie Liga Italia. 

“Idzes adalah bek fleksibel. Dia bisa bermain di mana pun dalam menjaga pertahanan. Bahkan ia kadang naik ke tengah membantu serangan," ulas toro.it.

Halaman Selanjutnya
img_title