Yes! Nathan Tjoe A-On Diincar Klub Liga Inggris Ini, Berpotensi Main Lawan Manchester United

Nathan Tjoe A-On.
Sumber :
  • IG Nathan Tjoe A-On

Viva, Sepak Bola –Kabar gembira bagi pendukung Timnas Indonesia, khususnya fans berat Nathan Tjoe A-On. Salah satu klub Liga Inggris yang lagi naik daun mengincar Nathan untuk menjadi bagian tim tersebut dalam mengarungi kerasnya kompetisi Liga sepak bola negara tersebut.

Piala AFF U16, Indonesia Menggila, Hajar Laos 6-1

Ini menjadi jawaban sekaligus tamparan bagi klub tempat bernaung Nathan saat ini, Swansea City. Ya, sejak bergabung dengan Swansea pada 2023, Nathan seperti dicuekin dan disia-siakan. Ia tak diberi menit bermain di klub itu. 

Ia kemudian malah dipinjamkan ke klub Liga Belanda SC Heerenveen pada bursa transfer Januari 2024. Di situ Nathan juga hanya dimainkan dalam 4 laga. 

Head to Head Timnas Indonesia Lawan Jepang, Pasukan Merah Putih Pernah Menang 7-0

Tapi kini semua mulai berubah ke titik cerah. Nathan Tjoe A-On yang masih cukup muda ternyata membuka mata mereka yang sebelumnya memandang remeh. 

Sejak bergabung dengan Timnas Indonesia lewat jalur naturalisasi menjadi WNI, pemain berdarah Semarang itu menunjukkan level permainan yang tinggi. Nathan Tjoe-A-On pun kini menjadi andalan Coach Shin Tae-yong.

Indonesia Masuk Grup Neraka, Erick Thohir Langsung Komentar Religius

Nathan debut dengan Timnas Indonesia senior pada Maret 2024 saat melawan Vietnam di babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Ia juga menjadi pemain kunci saat membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia yang berlangsung di Qatar. Ia sukses membawa Timnas Garuda Muda hingga meraih posisi 4 besar di kejuaraan tersebut, melampaui target yang hanya sampai 16 besar. 

Halaman Selanjutnya
img_title