Nathan Tjoe A-On Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris dan Liga Belanda, Pilih Mana?

Nathan Tjoe A-On.
Sumber :
  • IG Nathan Tjoe A-On

Viva, Sepak Bola – Performa Nathan Tjoe A-On di Timnas Indonesia memikat perhatian sejumlah klub Eropa. Nathan yang saat ini masih terikat kontrak dengan klub Inggris Swansea City, mulai diincar klub lain. 

Ramai Jay Idzes Dikirimi Simbol Cinta Oleh Mantan Klub Liga Belanda, Ngajak Balikan?

Kabar terbaru, dua klub dari Liga Inggris dan Liga Belanda berlomba untuk memperebutkan Nathan. Saat ini kedua klub itu sedang melakukan negosiasi dengan pihak Swansea dan agen Nathan Tjoe A-On. 

Informasi terkait hal itu diungkapkan media asal Inggris, Wales Online pada Kamis 27 Juni 2024. Dijelaskan, klub dari Eerste Divisie atau Liga 2 Belanda, yaitu FC Emmen tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain berusia 22 tahun Nathan Tjoe A-On. 

Yes! Nathan Tjoe A-On Diincar Klub Liga Inggris Ini, Berpotensi Main Lawan Manchester United

"Klub asal Belanda, FC Emmen, dikabarkan tertarik dengan pemain Swansea, Nathan Tjoe-A-On. Pemain berusia 22 tahun itu telah berjuang untuk membuat tanda di Wales selatan sejak kedatangannya di klub musim panas lalu. Dan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di tim Eredivisie, Heerenveen," tulis Wales Online.

Sementara di tempat lain, Klub Divisi Championship Liga Inggris Oxford United juga sedang memburu Nathan Tjoe A-On untuk bergabung. Klub milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie asal Indonesia itu, ingin Nathan menjadi bagian tim untuk mengarungi musim kompetisi 2024/2025.

Indonesia Masuk Grup Neraka, Erick Thohir Langsung Komentar Religius

Kabar itu diungkapkan media Inggris Swan Express, bahwa pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On diminati Oxford United, klub yang sukses promosi ke Divisi Championship Liga Inggris.

Divisi ini adalah Liga kasta kedua yang persis hanya satu tingkat setelah Premiere League. Artinya, jika pada kompetisi musim 2024/2025 Oxford bisa masuk dua besar maka musim depan akan promosi ke Premiere League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title