Thom Haye Dikabarkan Segera Gabung Klub Ini dan Bermain di Liga Europa!

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye.
Sumber :
  • IG Thom Haye

Semarang – Kabar terbaru dari pemain Timnas Indonesia Thom Haye. Pemain berjuluk Profesor itu sudah berstatus bebas mulai hari ini, 1 Juli 2024. Kontraknya dengan klub Liga Belanda, SC Heerenveen, telah habis per 30 Juli 2024 kemarin.

Thom Haye Jadi Pemain Bebas, Dikabarkan Menuju Klub Liga Prancis Pesaing PSG

Rumor pun berhembus ke Thom Haye yang pun langsung dikaitkan dengan klub Ligue 1 Liga Prancis OGC Nice. Klub ini adalah pesaing Paris Saint-Germain atau PSG di Ligue 1.

Selain itu Nice juga akan berlaga di Liga Europa setelah pada musim lalu Nice sukses meraih posisi 5 besar Ligue 1 yang merupakan Liga teratas di Prancis. 

Klub Como Tolak Thom Haye, Tapi Malah Rekrut Striker Tua dan Sudah Melempem

Jika itu terjadi, Thom akan mencatat sejarah jika Nice memainkannya di Liga Europa musim 2024/2025.

Selain tentu saja Profesor Thom punya kesempatan besar bertanding melawan klub besar di Ligue 1 Prancis seperti Paris Saint-Germain, Monaco, Lyon, Marseille, dan lain-lain.

Perbandingan Harga Tiket Indonesia vs Irak dengan Indonesia vs Vietnam, Naik Hampir Tiga Kali Lipat

Kans Thom Haye bergabung ke OGC Nice cukup besar mengingat Nice pernah mengincarnya pada bursa transfer Januari 2024. Tapi saat itu pemilik Thom yaitu SC Heerenveen menolak melepas gelandang cerdas itu. 

Kini kans Thom ke Nice semakin terbuka. Apalagi saat ini Nice sedang butuh gelandang setelah pemain tengahnya, Khephren Thuram, diincar klub Italia Juventus. Ini kesempatan bagi Haye untuk berlabuh ke klub yang dulu mengincarnya itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title