Wah, Pemain Keturunan Yogyakarta Berlabuh ke Manchester City, Bisa Jadi Rebutan Indonesia dan Jerman

Pemain keturunan Indonesia Willhoft-King.
Sumber :
  • X Fabrizio Romano

Viva Semarang, Sepak Bola –Satu lagi potensi besar pemain Eropa bisa memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Tak main-main, saat ini wonderkid keturunan Indonesia itu dikabarkan segera berlabuh ke klub Premiere League Manchester City.

Nathan Tjoe A-On Muncul di Latihan Perdana Swansea City, Sinyal Kuat Main di Liga Inggris

Sebelumnya, si pemain itu memperkuat Tottenham Hotspur. Dan kini akan berseragam biru muda dan berpotensi masuk tim utama The Citizen.

Melansir dari tvonenews, gelandang bertahan berusia 18 tahun itu pernah masuk dalam radar PSSI. Erick Thohir bahkan pernah memberi kesempatan kepadanya untuk bergabung dengan timnas.

Pemain Timnas Indonesia U-20 Tim Geyspen Gabung Klub Liga Belanda, Bakal Jadi Lawan Rafael Struick

Kabar pemain keturunan Indonesia itu berada di jalur menuju Manchester City diungkapkan jurnalis Italia dan pakar transfer Fabizio Romano.

Menurutnya, Willhoft-King, pemain keturunan Indonesia berdarah Jakarta itu, telah habis masa kontraknya dengan Tottenham Hotspur pada beberapa pekan lalu. Dan kini ia dikabarkan akan segera bergabung dengan klub kaya Liga Inggris, Manchester City.

Pelatih Arab Saudi Cemas Dengan Kemampuan 4 Pemain Indonesia Ini, Salah Satunya Nathan, Yang Lain?

Willhoft-King akan menerima kontrak berdurasi dua tahun bersama Manchester City. Dia akan membela tim U-19 untuk musim ini. Dan pemain itu sedang dalam proses tes medis.

Willhoft-King bisa dinaturalisasi menjadi WNI. Karena ayahnya berasal dari Jakarta dan keluarga besarnya disebut-sebut tinggal di Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title