Kabar Terbaru, Nathan Tjoe A-On Tetap di Swansea City, Berpeluang Lawan Liverpool di Piala FA

Nathan Tjoe A-On berlatih di gym Markas Swansea City.
Sumber :
  • IG @swansofficial

Semarang –Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe A-On dikabarkan tetap bersama Swansea City hingga satu musim ke depan. Kabar itu datang dari official Swansea City lewat unggahan foto dan video di akun resmi Instagram @swansofficial.

Nathan Tjoe A-On Muncul di Latihan Perdana Swansea City, Sinyal Kuat Main di Liga Inggris

Dalam unggahan tersebut, Nathan Tjoe A-On dan para pemain lainnya tampak latihan perdana di Pusat Latihan Swansea City fi Wales, Britiania Raya Inggris. 

Latihan itu untuk menghadapi musim kompetisi 2024/2025 Divisi Championship Liga Inggris, juga kompetisi lainnya seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pemain Timnas Indonesia U-20 Tim Geyspen Gabung Klub Liga Belanda, Bakal Jadi Lawan Rafael Struick

Dengan begitu maka Nathan Tjoe A-On bakal berpeluang memperkuat Swansea City melawan tim-tim Premiere League termasuk Liverpool

Juga tim-tim papan atas lainnya seperti Manchester United maupun Manchester City, serta Arsenal. Peluang itu bisa terjadi lewat undian dau kompetisi tersebut. 

Ipswich Town Datangkan Dua Pemain Dari Chelsea dan West Ham, Nasib Elkan Baggot Terancam

Tapi tentu saja Nathan harus bekerja keras untuk masuk tim utama Swansea City agar bisa tampil melawan tim-tim besar. Dengan begitu akan membuat kemampuannya meningkat, dan bisa menjamin tempat di Timnas Indonesia. 

Sebelumnya, Nathan dikaitkan kabar akan bergabung dengan klub Liga Inggris milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie, Oxford City. Selain itu juga behembus rumor ia akan dipinjamkan ke FC Emmen Liga Belanda. 

Halaman Selanjutnya
img_title