Portugal vs Prancis, Duel Ronaldo dan Mbappe yang Sedang Melempem

Ronaldo dan Mbappe, dua bintang dari Portugal dan Prancis.
Sumber :
  • Instagram Cristiano dan Mbappe

Viva Semarang, Sepak Bola – Timnas Portugal melawan Timnas Prancis menjadi salah satu laga yang ditunggu-tu nggu penggemar sepak bola dunia. Kedua tim akan bertarung pada babak 8 besar Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Sabtu 6 Juli 2024 dini hari Waktu Indonesia Barat.

Piala AFF U-16 Sukses, Nana Sudjana: Ini Menambah Semangat Penyelenggaraan Event

Laga ini mengingatkan final UEFA Euro 2016 di Stade de France Prancis. Portugal saat itu sukses membekuk Prancis dengan skor 1-0, dan tampil sebagai juara Euro 2016. 

Kini kedua akan bertemu lagi di babak 8 besar atau perempat final Euro 2024. Dan ini akan menjadi duel menarik antara dua bintang, yaitu Cristiano Ronaldo di kubu Portugal, dan Kylian Mbappe di kubu Prancis.

Kiper Portugal Diogo Costa Selamatkan Ronaldo!

Keduanya pun saat ini sedang ditunggu ketajamannya, setelah dalam empat laga Euro 2024 belum bisa mencetak gol dari permainan terbuka.

Ronaldo atau CR7 baru bikin satu gol pada babak adu penalti melawan Slovenia. Sedangkan Mbappe juga baru bikin satu lewat tendangan penalti saat melawan Polandia di babak grup.

Pelatih Arab Saudi Cemas Dengan Kemampuan 4 Pemain Indonesia Ini, Salah Satunya Nathan, Yang Lain?

Padahal keduanya dikenal garang di depan gawang. Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak dunia dalam sejarah sepak bola. Dan Mbappe berulang kali menjadi top skor di Liga Prancis.

Kedua pemain juga akan menjadi sorotan dalam laga itu, lantaran Ronaldo adalah idola Mbappe. Sejak kecil Klylian Mbappe sangat mengidolakan Ronaldo. Dan kini keduanya menjadi bintang di Timnas masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title