Ditemani Buldozer, PSIS Lumat Bhayangkara FC 3-1

Laga latihan bersama PSIS vs Bhayangkara FC di lapangan POJ City.
Sumber :
  • YouTube PSIS official

Viva Semarang, Sepak Bola PSIS Semarang tak kendor semangat meski tidak diundang ke Piala Presiden 2024. Menggandeng Bhayangkara FC, keduanya melakukan laga ujicoba atau latihan bersama di Lapangan Kick Off POJ City Kota Semarang, Sabtu (20/7/24). 

Adi Satryo Ikut PSIS ke Balikpapan Hadapi PSM Makassar Setelah Dua Laga Absen, Bisa Menang?

Ada pemandangan menarik dalam laga itu. Karena di tepi lapangan tampak sejumlah buldozer tetap beroperasi mengeruk tanah. Memang lapangan Kick Off POJ City yang dipakai laga tersebut berada di dalam proyek perumahan yang sedang dalam proses pembangunan. 

Bermain di atas lapangan sintetis, kedua tim benar-benar memanfaatkan ujicoba dengan maksimal untuk mengukur kemampuan setelah kembali latihan pasca libur panjang. 

FIFA Akan Umumkan Ranking Terbaru Besok, Malaysia Bakal Nyesek Lihat Ranking Timnas Indonesia

Selain itu juga untuk mencoba sejumlah pemain baru yang direkrut oleh kedua tim tersebut. 

PSIS yang baru saja mendatangkan sejumlah pemain jebolan Liga di negara Malta, sepertinya cukup lega dengan penampilan para pemain asing baru tersebut. Karena dua pemain eks Liga Malta, Sudi Abdallah dan Lucas Barreto mencetak gol dalam laga itu. Satu gol lagi dicetak Ridho Syuhada. 

Heboh Asnawi Mangkualam Bareng Pemain Thailand Akan Hancurkan Persib Bandung

Sedangkan Bhayangkara FC memperkecil skor lewat gol yang dicetak Jaimerson Xavier. Laga pun tuntas dengan skor 3-1 untuk tuan rumah PSIS. 

Pasca pertandingan, Manager coach PSIS, Gilbert Agius mengungkapkan, bahwa latihan bersama dengan Bhayangkara FC cukup penting.

Halaman Selanjutnya
img_title