Striker Timor Leste Penjebol Gawang Indonesia U-19 Bikin Pengakuan Mengejutkan Tentang PSIS

Alexandre Bahkito rayakan gol untuk Timor Leste.
Sumber :
  • IG Timnas Timor Leste

Viva Semarang, Sepak Bola Timor Leste memang barus saja dihajar Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 yang berlangsung Selasa (23/7/24) malam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Debut Luar Biasa Maarten Paes Bawa Indonesia Sejajar dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia menjebol gawang Timor Leste 6 kali. Tapi Timor Leste juga mampu meruntuhkan benteng Pertahanan Indonesia sebanyak 2 kali.

Yang cukup mendapat sorotan dalam laga itu adalah penampilan striker Timor Leste Alexandro Bahkito. Ia sukses ikut menjebol gawang Indonesia.

Dahsyat, Timor Leste Hajar Mongolia 4-1, Freitas Borong 3 Gol, Tapi Bukan Freitas PSIS

Selama laga pun ia berulangkali merepotkan pertahanan lawan dengan aksinya yang impresif. Sebelumnya Bahkito juga menorehkan namanya di papan skor saat menjebol gawang Kamboja di laga pembuka Piala AFF 2024 itu.

Saat sesi wawancara pasca pertandingan Indonesia U-19 melawan Timor Leste U-19, Alexandre Bahkito membuat pengakuan mengejutkan.

Kualifikasi Piala Dunia, Jepang Bikin Cina Seperti Belajar Main Bola, Gelontor 7 Gol Tanpa Balas

pasca Piala AFF 2024 ini, ia ngebet ingin bermain di Indonesia. Tujuannya adalah ingin menyusul seniornya Gali Freitas yang berkarir di Liga 1. Klub yang ingin dituju Bahkito tentu saja klub tempat bernaung Gali Freitas saat ini, yaitu PSIS Semarang.

Ya, Gali Freitas memasuki musim keduanya bersama PSIS tahun ini. Ia telah memberikan banyak catatan impresif selama bersama PSIS Semarang. Gali menjelma jadi penyerang ulet dan ngotot sehingga mencetak banyak gol.

Halaman Selanjutnya
img_title