Bos PSIS Sebut Wahyu Prasetyo Bek Lokal Termahal Indonesia, Faktanya Nilai Pasar Kalah dari Dewangga

Bek Timnas Indonesia Wahyu Prasetyo
Sumber :
  • IG Wahyu Prasetyo

Viva Semarang, Sepak Bola – Bos PSIS Yoyok Sukawi menyebut mantan pemainnya yaitu Wahyu Prasetyo sebagai bek lokal termahal saat ini. 

Liga 1, Mampukah PSIS Redam Dewa United, Si Tuan Rumah dan Jauh Lebih Kaya?

Sebelumnya, Wahyu Prasetyo atau yang akrab disapa Hulk, sudah bermain di PSIS Semarang selama beberapa musim. Kemudian pada musim 2024/2025, ia memilih hengkang dari PSIS menuju ke Malut United yang sudah promosi ke Liga 1.

Kabarnya, Wahyu Prasetyo mendapat gaji yang menggiurkan di Malut United. Klub yang berbasis di Ternate itu, memilih home base di Stadion Brawijaya Kediri sambil menunggu stadion mereka jadi. 

Timnas Indonesia Bakal Diperkuat Adik Bintang AC Milan Tijjani Reijnders

Nah, terkait Wahyu Prasetyo, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyebutnya sebagai bek lokal termahal Indonesia karena memang punya permainan bagus. 

"Hulk ini sekarang sudah bertransformasi menjadi pemain lokal termahal. Pemain belakang lokal termahal di Indonesia. Dengan harga yang sangat fantastis,” kata Yoyok dikutip dari BOLA. 

PSIS Semarang Ujicoba, Lawannya Pemain Yunior, Tapi Masih Kebobolan Juga

Tapi apakah benar Wahyu Prasetyo menjadi bek lokal termahal Indonesia saat ini? 

Jika berdasarkan gaji yang diterima, hal itu tidak bisa diketahui secara pasti apakah Wahyu jadi bek lokal Indonesia dengan gaji terbesar. Ini mengingat gaji menjadi rahasia pemain maupun klub. 

Halaman Selanjutnya
img_title