Cerewetnya Fans Malaysia, Ledek Timnas Indonesia Jelang Semifinal Piala AFF U19 2024

Timnas Indonesia Piala AFF U-19 2024.
Sumber :
  • PSSI

Viva Semarang, Sepak Bola Perang medsos dengan komentar menyala terjadi jelang laga Semifinal Piala AFF U19 2024 antara Timnas Indonesia U19 melawan Malaysia U19. 

Debut Luar Biasa Maarten Paes Bawa Indonesia Sejajar dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Laga tersebut bakal digelar Sabtu 27 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Duel dua tetangga Indonesia vs Malaysia ini memang kerap memicu sentimen terutama oleh para suporter masing-masing tim. Dan di era digital, perang urat syaraf disalurkan lewat berbagai platform media sosial. 

Dahsyat, Timor Leste Hajar Mongolia 4-1, Freitas Borong 3 Gol, Tapi Bukan Freitas PSIS

Nah, Indonesia yang dilatih Indra Sjafri lolos ke Semifinal Piala AFF U19 2024 setelah menjuarai Grup A. Sedangkan Malaysia juga sama, menjuarai Grup C. 

Keduanya juga sama-sama mengoleksi banyak gol di babak grup. Indonesia sukses menjebol tiga lawannya dengan total 14 gol. Sedangkan Malaysia lebih subur lagi dengan mencetak 17 gol. 

Kualifikasi Piala Dunia, Jepang Bikin Cina Seperti Belajar Main Bola, Gelontor 7 Gol Tanpa Balas

Maka dibagi catatan impresif itu, maka laga Indonesia U-19 melawan Malaysia U-19 ini diprediksi bakal menyuguhkan laga yang berlangsung ketat, ngotot, keras, dan menguras emosi. 

Kedua pendukung pun sudah menyala sejak sekarang. Komentar pedas, menohok, ledekan, dan sebagainya berhamburan di berbagai platform medsos.

Halaman Selanjutnya
img_title