Sempat Terkatung-katung, Marselino Ferdinan Resmi Nyantol di Klub Milik Orang Indonesia

Marselino Ferdinan berseragam Oxford United.
Sumber :
  • IG Marselino Ferdinan

Viva Semarang, Sepak Bola – Masa depan pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan terjawab sudah. Setelah sempat terkatung-katung, kini Marselino resmi punya klub.

Prediksi Media Inggris Amburadul, Indonesia Jungkir Balikkan yang Sebut Australia Menang 3-0

Seperti diketahui, Marselino Ferdinan sempat bermain di Liga Belgia bersama KMSK Deinze di Liga 2 negara tersebut. Eks Persebaya itu bergabung ek Deinze pada pada Januari 2023. 

Selama setengah musim di Belgia, ternyata Marselino sulit tampil segarang di Persebaya. Ia hanya diberi kesempatan tampil di 7 pertandingan semua ajang. Total ia berada du lapangan selama 134 menit dan hanya bisa menyumbang 1 gol.

Sombongnya Pelatih Australia, Mau Jadikan Indonesia Pelampiasan Setelah Termehek-Mehek Lawan Bahrain

Klub KMSK Deinze pun tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak Marselino Ferdinan. Dan gelandang Timnas Garuda itu pun mau tak mau ya harus hengkang setelah kontraknya tuntas per 1 Juli 2024.

Selama sebulan lebih Marselino terkatung-katung tanpa klub. kemudian beredar kabar lain yang menyebutkan bahwa sebuah klub di Liga Inggris tertarik untuk merekrut Marselino.

Mahalnya Tiket Indonesia Vs Australia, Paling Murah Pun Bisa Buat Beli 5 Tiket di Arab Saudi

Tapi kemudian kabar itu makin lama makin tak terdengar. Orang pun berspekulasi, Marselino bakal hengkang dari kancah sepak bola du Eropa dan kembali ke tanah air.

Sampai kemudian, pada hari ini, Senin 19 Agustus 2024, klub Liga Inggris mengumumkan secara resmi bahwa Marselino Ferdinan bergabung.

Halaman Selanjutnya
img_title