Mantap, Matthew Baker Penuhi Janji Pilih Indonesia Dibanding Australia, Sudah Gabung Timnas U-17 di

Matthew Baker berlatih di TV Bali.
Sumber :
  • PSSI

Viva Semarang, Sepak Bola – Sempat heboh karena jadi rebutan Indonesia dan Australia, Matthew Baker kini telah memenuhi janjinya untuk memilih Indonesia. Pemain Melbourne City tersebut sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U-17 di pemusatan latihan atau Training Centre di Bali.

FIFA Akan Umumkan Ranking Terbaru Besok, Malaysia Bakal Nyesek Lihat Ranking Timnas Indonesia

Matthew Baker sudah datang di Bali sejak Senin (19/8/24) sore dan mengaku senang bisa bergabung di Timnas U-17.

"Ya senang bisa bergabung kembali dengan tim, dan saya selalu antusias bisa kembali di lingkungan yang bagus ini, saya sangat bersemangat dan gembira bisa berprogres positif bersama rekan-rekan satu tim lainnya,” kata Baker, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Prediksi Media Inggris Amburadul, Indonesia Jungkir Balikkan yang Sebut Australia Menang 3-0

Matthew Baker akan menjadi tembok kokoh Timnas U-17 seperti yang dilakukannya saat memperkuat Timnas Indonesia Timnas U-16 pada Piala AFF.

Baker dan kawan-kawan selanjutnya akan menggelar uji coba melawan India pada 25 Agustus dan 27 Agustus 2024. Ini jadi persiapan tim untuk bertarung di babak Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait pada 19-27 Oktober 2024.

Tembok Indonesia Super Kokoh, Australia Frustasi, Laga Tuntas 0-0

Sesuai drawing, Indonesia berada di grup keras karena ada Australia, Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara di Grup G.

Nantinya, tim yang lolos ke Piala Asia adalah juara dari 10 grup yang ada, serta 5 runner up terbaik diantara dari 10 grup itu. Sebanyak 15 tim itu ditambah tuan rumah Arab Saudi akan menjadi peserta Piala Asia U-17 2025 pada 3 hingga 20 April 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title