Shin Tae-yong Panggil Kiper PSIS Adi Satryo Perkuat Timnas Kualifikasi Piala Dunia

Kiper PSIS dan Timnas Indonesia Adi Satryo.
Sumber :
  • IG Adi Satryo

Viva Semarang – Shin Tae-yong memanggil sejumlah pemain untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia, menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

PSIS Rilis Harga Tiket Lawan Arema FC Seharga 150 Ribu, Ada yang Lebih Murah di Tribun Ini

Salah satunya adalah kiper PSIS Semarang, Adi Satryo. Ia untuk ke sekian kalinya kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Adi Satryo akan bergabung dengan skuat Garuda bersama kiper lainnya dari klub Liga 1 yaitu Ernando Ari dan kemungkinan besar pemain Liga MLS Maarten Paes

Pemain Asing PSIS Bikin Ulah, Diusir Wasit dan Dilarang Main, Kini Kena Jutaan Oleh PSSI

Pada September 2024 Timnas Indonesia akan menghadapi laga putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia melawan tuan rumah Arab Saudi dan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Manajemen PSIS Semarang dalam keterangan persen yang dikirim ke Viva Semarang, menyebutkan bahawa berdasarkan surat dari PSSI, Adi Satryo akan bergabung dengan Timnas mulai 29 Agustus hingga pertandingan menghadapi Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persis Solo Terengah-engah Kejar PSIS, Suporter Ngamuk di Medsos

"PSIS kembali menerima surat pemanggilan Timnas Senior untuk satu pemain yakni Adi Satryo. Selamat berjuang Adi bisa meraih hasil bagus di Kualifikasi Piala Dunia," kata Yoyok Sukawi. 

Selain Adi Satryo, sejumlah pemain dikabarkan segera bergabung ke pemusatan latihan Timnas. Antara lain Rizky Ridho, Yacob Sayuri, Asnawi Mangkualam, Jay Idzes, Nathan Tjoe A-On, dan lain- lain.(TJ)