Belum Juga Main, Striker Asing Baru PSIS Ini Sudah Cedera, Hasil Rekrutan Darurat?

Pemain PSIS Evandro Brandao.
Sumber :
  • PSIS

Viva Semarang, Sepak Bola – Pendukung PSIS tentu masih ingat cedera horor yang menimpa striker Asing PSIS Sudi Abdallah saat melawan Persita Tangerang, di laga perdana Liga 1 2024/2025 di Stadion Moch Soebroto Magelang, 11 Agustus 2024.

Hadapan Persib, PSIS Tanpa Adi Satryo Lagi?

Mencoba melompat tinggi untuk menyundul bola, Sudi justru salah tumpuan saat mendarat. Ada suara robek dari lututnya yang membuat pemain adalah Burundi Afrika itu mengerang kesakitan.

Dokter tim pun membawa Sudi Abdallah ke rumah sakit di Semarang untuk menjalani pemindaian. Hasilnya, ia mengalami cedera lutut serius dan harus istirahat setidaknya selama 6 bulan.

Pertandingan Liga 1 Pekan ke 4, Persis Solo Menang Besar, PSIS Bertekuk Lutut

Manajemen PSIS pun langsung bergerak cepat memburu pemain asing pengganti di posisi striker. Tapi apa daya, waktunya sudah sangat mepet karena bursa transfer segera ditutup pada 13 Agustus 2024.

Dalam waktu kurang dua hari, pemain pengganti pun harus segera didapat. Dan dalam situasi darurat dan diburu waktu, PSIS pun bisa mendapat ganti Sudi Abdallah. 

Jelang Lawan Persib Bandung, PSIS Pamer Latihan di Lapangan Keren, di Kampus ITB?

Adalah Evandro Brandao, pemain asal Afrika yang kemudian mau bergabung dengan PSIS. Ia sebelumnya berstatus tanpa klub setelah kontraknya dengan RANS FC habis.

Menang perburuan pemain asing di ujung jendela transfer membuat PSIS sulit mendapatkan banyak pilihan pemain asing.

Halaman Selanjutnya
img_title