PSIS Berangkat ke Bandung Hadapi Dua Klub Terkaya Indonesia, Bisa Berapa Poin?

Pemain PSIS berangkat ke Bandung hadapi Persib dan Dewa United.
Sumber :
  • PSIS

Semarang –Skuad PSIS Semarang hari ini, Senin (9/9/24) berangkat menuju ke Bandung untuk mengarungi tour Jawa Barat melawan dua tim yang cukup berat untuk ditaklukkan. 

Rizky Ridho Absen, Persija Babak Belur Dihajar Tim Debutan Baru dari Papua

Tak tanggung-tanggung, dua tim itu adalah pemegang status klub terkaya Liga 1 sekaligus klub terkaya Indonesia saat ini. 

PSIS melalui akun IG @psisfcofficial mengunggah foto-foto para pemainnya yang berjalan menuju bus yang akan membawa mereka menuju ke Bandung. 

Langka, PSIS Tak Bikin Satu Tembakan Pun ke Gawang Dewa United Kecuali Penalti

"Pagi ini kami berangkat menuju Bandung untuk laga berikutnya," bunyi caption yang diunggah Senin (9/9/24).

Misi PSIS pada tour Jabar ini bisa jadi menjadi misi sulit untuk meraup poin. Pasalnya, dua tim yang dihadapi punya banyak pemain dengan nilai tinggi di pasaran. Dari total gabungan harga pasaran para pemainnya, bahkan dua tim itu menjadi klub terkaya aliaa klub termahal Liga 1.

Marukawa Tega Jebol Gawang PSIS Semarang, Dewa United Pun Menang

Lawan pertama yang akan dihadapi Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan di tour Jawa Barat adalah Dewa United pada Rabu 11 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Dari data Transfermarkt terbaru, Dewa United tercatat sebagai klub terkaya Liga 1 nomor dua dengan harga pasaran Rp 80,82 miliar.

Di situ juga bercokol pemain termahal Liga 1 yaitu Jaja dan Messidoro. Juga ada Taisesi Marukawa, Egy Maulana, dan Ricky Kambuaya.

Halaman Selanjutnya
img_title