Langka, PSIS Tak Bikin Satu Tembakan Pun ke Gawang Dewa United Kecuali Penalti

Laga Dewa United lawan PSIS di Bandung.
Sumber :
  • PSIS

SemarangPSIS mencatat statistik langka dan jarang ada. Yaitu tak sekalipun bisa melakukan tembakan ke gawang pada permainan terbuka saat melawan Dewa United

Marukawa Tega Jebol Gawang PSIS Semarang, Dewa United Pun Menang

Laga lanjutan Liga 1 2024/2025 itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu 11 September 2024.

Mengutip catatan Flashscore, PSIS hanya 1 kali bisa melakukan tembakan ke gawang dan tepat sasaran karena mendapat hadiah penalti. Itu artinya para pemain PSIS tidak bisa melakukan tembakan satu pun dalam permainan terbuka. 

Kacau Nih, PSIS Terpaksa Mainkan Kiper dan Penyerang Cadangan Lawan Dewa United, Ada Apa?

Padahal, PSIS punya sederet pemain asing eks Liga Malta yang digadang-gadang akan menjadi tulang punggung Laskar Mahesa Jenar musim ini.

Absennya pemain asing di posisi striker karena cedera cukup mempengaruhi daya gedor PSIS. Meskipun pelatih Gilbert Agius sudah menggeser kapten David Maulana dari sayap kiri ke posisi striker. Tapi itu belum cukup membuat daya serang PSIS menjadi tajam.

Lawan Dewa United, PSIS Siapkan Kejutan Untuk Taisei Marukawa Sampai Melempem

Pelatih Gilbert Agius setelah laga mengatakan bahwa timnya sudah berusaha maksimal membuat peluang tapi belum bisa mengkonversi menjadi gol. 

"Laga tadi berimbang limapuluh limapuluh ya, dan kedua tim saling serang, tapi memang di babak kedua peluang yang kita dapat tidak menjadi gol," kata Gilbert dalam konpers setelah laga, Rabu (11/9/24).

Halaman Selanjutnya
img_title