Persis Solo Terengah-engah Kejar PSIS, Suporter Ngamuk di Medsos

Laga Persis Solo lawan Persik Kediri di Liga 1.
Sumber :
  • IG Persis

SemarangPersis Solo kembali menelan kekalahan di kandang pada kompetisi Liga 1 2024/2025. Bermain di Stadion Manahan Solo pada Senin (23/9/24), Persis Solo harus mengakui keunggulan tamunya Persik Kediri. Satu gol cukup bagi Persik untuk membuat Persis malu di depan suporter mereka.

Ada Isu Relawan Luthfi-Yasin Mundur, Ketua Tim Pemenangan Bantah

Ini adalah kekalahan ke 5 Persis Solo di awal musim yang telah memainkan 6 laga. Bahkan 2 kekalahan dialami di kandang Stadion Manahan oleh sang tetangga PSIS Semarang, dan terbaru oleh Persik Kediri.

Persis hanya sekali meraih kemenangan di kandang apaan menajdi tim penghuni dasar klasemen sementara Madura United.

Pelatih Australia Mundur Gara-Gara Lawan Indonesia, Begini Sosok Penggantinya

Bagi para pendukung Persis Solo, hasil di awal kompetisi ini jelas menyesakkan. Padahal Persis termasuk tim dengan materi pemain yang bukan kaleng-kaleng. Bahkan punya dua pemain yang masuk 10 besar striker termahal Liga 1 saat ini, yaitu Karim Rossi dan Ramadhan Sananta.

Melawan Persik sebenarnya Persis punya kans menang, apalagi main di kandang. Kenangan atas Persik juga membuka peluang Persis bisa mengejar PSIS Semarang di posisi klasemen sementara Liga 1. Maklum saja Persis dan PSIS memang telah lama bersaing sebagai tim sesama Jateng. Bahkan Derby Jateng antara kedua tim acapkali berlangsung panas.

Hokky Caraka Membara di Manahan Solo, Taklukan Arema FC, PSS Lepas Landas dari Dasar Klasemen

Kini Persis makin terengah-engah mengejar PSIS. Selisih kedua tim pun terpaut 4 angka. 

Para suporter Persis ngamuk dan menumpahkan kemarahan di media sosial. Akun resmi Instagram @persisofficial pun diserbu komentar-komentar pedas netizen followers Persis.

Halaman Selanjutnya
img_title