Kapolda Jateng dan Offroader Ikuti Trabas Kamtibmas di Kudus, Polri dan Masyarakat Solid

Kapolda Jateng bersama offroader saat acara Trabas Kamtibmas di Kudus.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Ratusan offroader dari berbagai daerah mengikuti Trabas Kamtibmas di kabupaten Kudus, Sabtu (27/4/24). Kapolda Jateng, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi hadir langsung dan membuka kegiatan tersebut. Ia menyampaikan terima kasih atas kebersamaan antara Polri dengan masyarakat dalam kegiatan ini.

Pemkot Semarang Support Standarisasi SDM Wujudkan Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan

"Ini untuk menyamakan persepsi kebersamaan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas dan soliditas antara masyarakat dan anggota Polri,” kata Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi.

Trabas Kamtibmas, lanjutnya, akan memberikan kontribusi terbaik untuk mengenalkan wisata di wilayahnya.

Jadwal Lengkap KRL Commuter Solo-Yogyakarta, Selasa 7 Mei 2024, Ada 10 Kali Perjalanan

"Dan ini ada suatu momen dimana akan kita jual, bahwa disini ada tempat yang indah yang bisa didatangi masyarakat," kata Ahmad Luthfi.

Kapolda mengapresiasi kepada penyelenggara, khususnya Kapolres Kudus dan jajaran Forkopimda Kudus sehingga ini bisa dijadikan role model di daerah lain untuk mengenalkan wisata di wilayahnya.

Minggu Liburan Naik Kereta, Ini Jadwal KRL Commuter Solo-Yogyakarta Hingga Jam 22.35 Hari Ini

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto menjelaskan tujuan utama kegiatan ini adalah pelaksanaan kegiatan sosial yang dikemas kegiatan Trabas Kamtibmas. Juga dilaksanakan pengobatan gratis dan bantuan sembako kepada warga. Total sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

“Sasaran pemberian bantuan sosial warga masyarakat kurang mampu, penanaman pohon, dan pembangunan Mushola Darul Abidin Desa Ternadi sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” kata AKBP Dydit.

Halaman Selanjutnya
img_title