Prakiraan Cuaca Semarang Hari Ini Rabu 15 Mei 2024, Pagi Siang Cerah, Sore Berawan Nyaman

Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Sumber :
  • Pexels

Viva Semarang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca pada Rabu 15 Mei 2024 . Bagi anda yang akan beraktivitas di Semarang dan sekitarnya, berikut informasi yang terkait cuaca yang bisa dijadikan referensi untuk beraktivitas kerja, wisata dan lain-lain.

Gempa Bandung Ternyata Tewaskan Satu Orang Warga, Yang Luka Ternyata Sebanyak Ini

Secara umum cuaca di Semarang cenderung cerah berawan lagi hingag siang hari ini. Udara hangat di pagi hari, tapi mulai terasa panas pada menjelang siang.

Berikut data prakiraan cuaca di Semarang pada hari Rabu 15 Mei 2024 dari pagi hingga malam hari. 

Gempa 5.0 Magnitudo Guncang Bandung, Megathrust Makin Dekat?

Semarang cerah berawan di pagi hari mulai jam 07.00 WIB dengan suhu udara 27⁰C. Kelembaban 80%, kecepatan angin 10 km/jam bertiup dari tenggara ke barat laut.

Memasuki pukul 10.00 WIB cuaca tetap cerah berawan, dengan suhu udara naik menjadi 30⁰C dan kelembaban udara turun ke 70%. Kecepatan angin naik ke 20 km/jam dan arah angin dari timur ke barat.

Prakiraan Cuaca BMKG Senin 2 September 2024, Kota-Kota di Jawa Berudara Kabur, Kotamu Masuk Nggak?

Pukul 13.00 WIB cuaca Semarang masih cerah berawan, suhu udara naik menjadi 34⁰C, dengan kelembaban udara 55%, kecepatan angin stabil di 20 km/jam dengan arah angin dari utara ke selatan.

Pukul 16.00 WIB cuaca Semarang berubah jadi berawan, suhu udara turun menjadi 30⁰C, kelembaban naik menjadi 65%, kecepatan angin 20 km/jam, yang bertiup dari arah timur laut ke barat daya.

Halaman Selanjutnya
img_title