Pengembang Siap Dukung Semarang sebagai Kota Metropolitan

Kawasan Paramount Village Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Pelaksana tugas (Plt) Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Dewi Virgiyanti belum lama ini menetapkan dua daerah di Jawa Tengah untuk menjadi kota metropolitan, yakni Kota Semarang dan Kota Solo.

Pemprov Jateng Terima 55 Ribu Usulan Program dalam Musrenbang 2024

“Visi kami adalah mengembangkan kota yang menjadi pusat pertumbuhan, seperti metropolitan. Kami menilai Semarang dan Surakarta bisa jadi metropolitan baru menuju kota global dan ekonomi hijau,” kata Dewi saat penyampaian paparan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Tengah 2024 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang.

Terkait dengan hal itu, Paramount Land salah satu pengembang nasional yang memiliki project hunian di Kota Semarang dan sukses mengembangkan Paramount Village Semarang tepatnya di kawasan Simongan Semarang Barat menyambut baik rencana pengembangan Kota Semarang menjadi kota metropolitan.

Tutup Program USAID CCBO, Mbak Ita Tekankan Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Kawasan Paramount Village Semarang dikembangkan sebagai kawasan hunian dan komersial premium yang menawarkan kenyamanan hunian, berbisnis dan berinvestasi dengan prospek tinggi. Dilengkapi fasilitas utilitas berkonsep underground, dari jaringan listrik, air bersih, saluran resapan, hingga pembuangan air hujan. Hunian New Potala dilengkapi fasilitas istimewa, yaitu club house seluas 1.700 m2 berisi swimming pool, gym station, function hall, dan children playground.

Hunian ini juga berkonsep one gate system, dengan akses jalan utama ROW 20 meter dan jalan hunian ROW 9 meter, serta dikelilingi pepohonan rindang sebagai green belt-nya.

Ganjar Akan Libatkan Kaum Disabilitas Dalam Tentukan Arah Kebijakan

Untuk kemudahan penghuni dan masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan harian, Paramount Village Semarang juga telah dilengkapi area komersial Paramount Square

Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu, menjelaskan, Paramount Land berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk properti agar semakin tepat sasaran sesuai kebutuhan dan selera masyarakat pada masanya, serta memiliki value yang terus meningkat.

Halaman Selanjutnya
img_title