Pilwakot Semarang Menghangat, Relawan Gibran Bolone Mase Deklarasi Dukung Dico Ganinduto

Relawan Bolone Mase deklarasi dukung Dico Ganinduto.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva Semarang – Perhelatan politik Pilkada Kota Semarang terus menghangat. Relawan Bolone Mase, yang dulu mendukung Gibran di Pilpres, kini mendeklarasikan dukungan untuk Dico Ganinduto sebagai calon Walikota Semarang pada Pilwakot di Pilkada Serentak 2024.

DPP PKB Minta KPU Kendal Tak Persulit Administrasi Pencalonan Dico Ganinduto

Deklarasi dukungan untuk Dico dilakukan di Legacy Convention Hall  Semarang, Kamis (25/7/24).

Ketua Bolone Mase Kuat Hermawan mengatakan, Bolone Mase berkomitmen mewujudkan perubahan positif di Kota Semarang.

Pilkada Kendal, Pengamat Politik Sebut KPU Tak Bisa Tolak Berkas Pencalonan Dico-Ali

“Saya mendapatkan mandat dari sahabat saya Gibran, untuk memenangkan sahabat kita Dico di kota Semarang," kata Kuat Hermawan.

Ia menambahkan, Bolone Mase berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung Dico Ganinduto, serta memastikan bahwa suara dan aspirasi masyarakat tersampaikan dengan baik.

Ramai KPU Kendal Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Bupati Dico Ganinduto, Ini Kata Pakar Hukum

Sementara itu Koordinator Relawan Bolone Mase Semarang Fauzi Ardiansyah mengungkapkan, ada 1000 relawan yang hadir dalam deklarasi. Ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan relawan Bolone Mase untuk bergerak membantu memenangkan Dico di akar rumput kota Semarang.

"Kami percaya bahwa masa depan kota ini berada di tangan generasi muda yang kreatif dan inovatif. Dengan semangat tersebut, kami mendukung Dico Ganinduto, seorang pemimpin muda yang visioner dan memiliki dedikasi tinggi untuk memajukan Semarang," ungkap Fauzi.

Halaman Selanjutnya
img_title