Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk Di Kebun Kopi

Petugas Evakuasi Mayat Di Kebun Kopi, Bawen
Sumber :

Semarang –Seorang pemetik kopi di kebun PTPN 1 Regional 3 kebun Getas Afdeling Asinan Blok Gembol Lingkungan Blondo Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, dikejutkan dengan adanya sesosok mayat seorang laki - laki yang sudah membusuk di tengah kebun kopi.

Polisi Tangkap Pemuda Pemerkosa Anak 13 Tahun Di Proyek Bendungan

Saat ditemukan pertama kali, mayat laki - laki tersebut dalam kondisi mengenakan pakaian lengkap dan membawa sejumlah barang, namun tidak ditemukan identitas.

" Saat mau bekerja metik kopi saya mencium bau tidak sedap yang menyengat. Saya penasaran lalu mencari sumber bau tersebut dan melihat ada jenazah dengan posisi terlentang. Selanjutnya saya memberitahukan ke rekan Yudho Utomo, yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi penemuan," ungkap M. Abdul Rosyid, pegawai pemetik kopi yang melihat korban pertama kali pada Selasa(30/7/2024).

Hilang 5 Hari, Pegawai Keluarahan Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto W yang dihubungi membenarkan adanya penemuan jenazah di kebun kopi.

" Bahwa kami menerima laporan dari Kapolsek Bawen AKP Wiwid, bahwa ditemukan jenazah tanpa identitas di wilayah perkebunan PTPN 1 Bawen," terang Kapolres.

Simulasi Penanganan Kericuhan Pilkada 2024 Polres Semarang

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolres, dari hasil pemeriksaan di lokasi didapati korban berjenis kelamin laki laki, diperkirakan berusia lebih dari 40 Tahun dan tinggi kurang lebih 170 Cm. 

" Untuk hasil pemeriksaan awal oleh Dr. Endang dari Puskesmas Bawen didampingi Unit Inafis kami, untuk korban meninggal lebih dari 10 hari dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Hal ini digambarkan dengan kondisi pakaian yang digunakan korban semua, masih dalam keadaan rapi," Ungkap Kapolres. 

Halaman Selanjutnya
img_title