PDIP Single Fighter di Pilkada Kota Semarang, Usung Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin

Pasangan PDIP Agustina-Iswar menuju ke KPU Kota Semarang.
Sumber :
  • Dok

Viva Semarang – Jelang penutupan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, PDI Perjuangan datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang untuk mendaftarkan jagonya, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin.

Anggota KPU Komentari Penolakan Berkas Dico-Ali di Kendal, Pengamat: Pendapat Pribadi Atau Lembaga?

Beda dengan Pilkada sebelumnya, yang PDIP berkoalisi dengan seluruh partai yang ada sampai melawan kotak kosong, kali ini PDIP benar-benar single fighter menghadapi koalisi seluruh partai di luar PDIP yang mengusung Yoyok Sukawi-Joko Santosa.

Pasangan Agustina Wilujeng-Iswar Aminuddin datang ke KPU dikawal ribuan kader dan simpatisan PDIP. Mereka arak-arakan dari Kantor DPC PDIP Kota Semarang menuju Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Kamis (29/8/24).

KPU Jateng Nyatakan Dua Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sudah Lengkapi Kekurangan Dokumen

Di sini Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah, Sumanto mendeklarasikan Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin untuk maju di Pilkada Kota Semarang

"Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang pada Pilwakot 2024," kata Sumanto.

Resmi, Pilkada di Brebes, Banyumas, Sukoharjo Diikuti Pasangan Calon Tunggal Lawan Kotak Kosong

Dari sini Agustina-Iswar beserta rombongan menuju ke Kantor KPU Kota Semarang.

Di Kantor KPU mereka diterima ketua dan anggota komisioner yang segera memproses pendaftaran. Dari hasil pemeriksaan, dokumen pendaftaran dinyatakan lengkap.

Halaman Selanjutnya
img_title