Dua Mahasiswa Asing Asal Afrika Meninggal Kecelakaan Motor di Semarang

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • Humas Polri

Viva Semarang – Peristiwa kecelakaan sepeda motor terjadi di Kota Semarang, yang mengakibatkan dua orang mahasiswa asing asal Afrika meninggal dunia, Sabtu (7/9/24) dini hari WIB.

Keren, Seluruh Daerah di Jawa Tengah Sudah Terapkan Ekonomi Syariah

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, kecelakaan mahasiswa asing, melibatkan dua korban yang berkewarganegaraan Madagaskar dan Rwanda.

Yaitu Christophe Rahelison Jean (25), warga negara Madagascar sebagai pengemudi sepeda motor dan Jean De Dieu Muhayimana (32) warga negara Rwanda yang membonceng.

Striker Timnas Negara Afrika Ini Cetak Gol Perdana Untuk PSIS, Cara Bikin Golnya Mengejutkan

"Korban meninggal dunia karena kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor di Jalan Dr. Wahidin, Kota Semarang, Jawa Tengah," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, kedua korban mengalami luka di kepala, dalam penanganan di kamar jenazah RS Kariadi," ungkapnya.

Mahasiswa SV UNDIP Berhasil Meraih Juara 2 Olimpiade Single Window 2024

Sementara itu, saksi mata kejadian menceritakan, kejadian berawal saat keduanya berboncengan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3908 UJN. 

Mereka melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Wahidin. Tapi kemudian mereka terjatuh dan menabrak trotoar serta tiang telepon.

Halaman Selanjutnya
img_title