Rayakan Hari Jadi ke 2, BINUS School Semarang Terus Berinovasi Majukan Pendidikan

Kepala Sekolah Binus School Semarang Elsie L. Bait.
Sumber :
  • TJ Sutrisno

Viva SemarangBINUS School Semarang telah menapaki tahun kedua dalam kiprahnya sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk terus berinovasi demi kemajuan masyarakat.

Pemprov Jateng Gandeng LDII, Kolaborasi Cegah Stunting

BINUS yang berada di bawah naungan Bina Nusantara, telah memainkan peran penting dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi di Kota Semarang, dengan fokus tidak hanya pada pencapaian akademik, tetapi juga pada pengembangan karakter dan dampak positif bagi masyarakat.

Sejak didirikan, BINUS School Semarang telah berusaha menciptakan pengalaman belajar yang inovatif dan dinamis. Melalui berbagai pendekatan modern dan teknologi, sekolah ini berhasil meraih berbagai pencapaian yang signifikan baik di bidang akademik maupun non akademik.

Nana Sudjana Optimistis Jateng Naik Peringkat di Pada PON XXI

Ini mengukuhkan posisi BINUS School Semarang sebagai salah satu institusi pendidikan terdepan, khususnya di Jawa Tengah.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kedua, BINUS School Semarang ingin mengenalkan kepada publik berbagai terobosan yang telah dan akan dilakukan demi mewujudkan layanan pendidikan yang unggul dan bermanfaat bagi masyarakat.

Intervensi Baznas Jateng Mampu Turunkan Stunting dan Kemiskinan

Acara ini juga bertujuan untuk mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan sekolah ini.

Kepala Sekolah BINUS School Semarang, Eisie L. Bait menjelaskan, terobosan ini merupakan komitmen untuk terus menghadirkan pendidikan berkualitas dengan dukungan teknologi yang mumpuni.

Halaman Selanjutnya
img_title