Kota Semarang Raih Juara Umum Jambore Pendidikan Kesetaraan Jateng

Kota Semarang juara umum Jambore Pendidikan kesetaraan se Jateng 2024
Sumber :

Viva Semarang – Kota Semarang mencatat prestasi membanggakan dalam ajang Jambore Pendidikan Kesetaraan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 dengan predikat Juara Umum. 

Ini adalah kali pertama Kota Semarang menjadi juara umum dalam ajang tersebut sekaligus membuktikan bahwa Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di Kota Semarang semakin berkembang. 

 

PKBM Eagle School yang mewakili Kota Semarang berhasil meraih enam kategori dalam ajang yang digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi (FK) PKBM Provinsi Jawa Tengah dan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar

 

Dedie Yulianto, Ketua PKBM Eagle School mengatakan jika keberhasilan ini tak terlepas dari peran dari Dinas Pendidikan Kota Semarang. 

“Kemarin dari Dinas Pendidikan Kota Semarang juga ikut hadir memberikan support pada anak-anak. Harapan kami ke depan apabila dipercaya lagi mewakili Kota Semarang, kita berharap bisa menjadi lebih baik dan mempertahankan juara umum untuk Kota Semarang,” tutur Dedie.